Pengantar Merancang Game Sumber Terbuka untuk Ponsel Cerdas Google

Game

Google telah menawarkan alat sumber terbuka dan pendidikan tetapi terserah pada Anda untuk mempelajari dan mengembangkan aplikasi Anda sendiri untuk ponsel pintar untuk membuktikan seberapa kompeten Anda dalam mengembangkan dan merancang game sumber terbuka dan berapa nilai yang dapat Anda tawarkan di perkembangan masa depan online. Google Saya membayangkan adalah perusahaan yang hebat untuk bekerja dan sebesar mereka dengan ponsel pintar mereka menyadari bahwa mereka tidak memiliki waktu atau sumber daya untuk mengembangkan perangkat lunak game baru dengan mudah, atau dalam hal ini memiliki waktu untuk persis mencerminkan dokumen kerja untuk telepon genggam, tidak masuk akal. Namun, mereka dilaporkan telah mencapai beberapa perjanjian dengan aplikasi tertentu yang tersedia untuk Android, saya kira untuk menantang semakin meningkatnya kekuatan Apple. Jadi, dengan itu dalam pikiran mari kita masuk ke detail desain game online.

Orang yang membuat game melalui skrip Java untuk ponsel bandarq terutama pengguna game arcade Java. Sekarang Java memiliki, seperti kebanyakan perangkat lunak skripnya sendiri, skrip berarti bahasa di mana sebuah program dapat memahami jika Anda tidak memiliki perangkat lunak yang tepat atau tidak tahu perangkat lunak mana yang digunakan, kemudian merujuk ke seorang ahli, para ahli game ini disebut C ++ Insinyurkarena ini adalah jenis bahasa yang digunakan Java. Mereka yang sudah berpengalaman dalam bahasa C ++ dapat menggunakan Java, dan Java adalah standar industri game, Java juga dikenal dengan integrasi Flash, perangkat lunak audio, teks dan pengembangan open source berbasis cloud. Ini biasanya dilakukan di Linux daripada Unix dan pencitraan dalam alat media baru ini bisa sangat menyegarkan. Ini telah mengurangi jumlah pekerjaan yang dibutuhkan untuk mempelajari keterampilan ini. Perangkat lunak terbuka adalah tempat yang tepat untuk memulai.

Sebelum Anda mendesain game, ada beberapa hal yang perlu Anda pahami saat mendesain game untuk ponsel. Seperti I-Pad dan perangkat layar sentuh lainnya, layar Teflon menciptakan gerakan dan dengan mengontrol gim Anda dari layar dapat mengubah waktu respons gim Anda, ini telah menjadi kekhawatiran utama saya tentang gim untuk Android – gendut dan kontrol kecuali tombol gulir yang diaktifkan sangat mengganggu. Demikian pula sensor kemiringan pada ponsel ini sangat canggih. Mempelajari cara memprogram permainan seperti ini jauh di luar cakupan tulisan pengantar ini. Yang perlu Anda ketahui dengan masalah ini atau jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang masalah-masalah canggih ini dalam mendesain game untuk ponsel Android adalah kompresi GLSurfaceView ATITC, VBO ‘

Beberapa terminologi menarik yang akan meningkatkan pemahaman Anda dan membantu Anda mendidik diri sendiri tentang game yang dirancang untuk ponsel Android tercantum dalam glo2D side-scroller pendek ini – Lapisan paralaks, dunia berbasis ubin, animasi sprite tombol perangkat keras yang tepat: sistem input, OpenGL, ES Menulis kode Java untuk ponsel Android.

Apakah game ini untuk anak-anak? Jika demikian, buatlah apa yang dikenal sebagai objek game jadi, adalah game untuk orang dewasa, jika ya maka silakan, tambahkan kata-kata umpatan dan kekerasan mengerikan; tetapi jika tidak sesederhana itu, taruhan terbaik adalah menghindari hal seperti ini karena sebagian besar ponsel pintar dibatasi dan mengubah batasan ini dapat sama rumitnya dengan mendesain gim jadi harap bagi pengguna menghindari konten dewasa.

Untuk memahami lapisan dan gambar gim apa pun, Anda perlu memahami cara membuat Arsitektur dan lapisan gim. Di layar Anda memiliki loop utama. Di sinilah permainan memiliki konten utamanya. Sub grafik adalah karakter apa saja yang ada dalam game, ini harus dirancang terlebih dahulu dan menggunakan perangkat lunak yang tepat untuk meningkatkan kode gambar bergerak ini, terutama jika Anda ingin menyampaikan produk game Anda secara asli dan efisien. Tempat yang baik untuk mulai fokus adalah warna-warna di latar belakang gim, karena gim-gim berkedip di antara layar-layar yang Anda inginkan agar warna-warna ini memiliki semacam kontinuitas dalam cara transisi terjadi.

Objek permainan apa pun harus menyertakan pemain yang terintegrasi untuk mengontrol permainan untuk memberikan semacam gravitasi pada permainan, ini memberinya narasi dan akan membuat permainan lebih menarik. Bagaimana karakter atau objek bergerak dalam permainan sangat penting. Ikon tabrakan dikenal sebagai komponen tabrakan, Anda harus berpikir dengan hati-hati saat membuat ini dan menghubungkannya dengan ukuran dan warna yang sesuai dari kehancuran setiap karakter individu. Maka Anda harus memahami fisika bagaimana semua karakter ini berpadu. Anda dapat meningkatkan keterampilan animasi Anda dengan memahami kode-kode Jawa dan mengetahui tentang kemampuan dalam perusahaan perangkat lunak ini yang membantu Anda merancang game ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *